Kamis, 19 April 2012

Layar Pintar


          Di sini gw pngin cerita tentang anak-anak 75 yang sebelumnya gw udah pernah cerita. Cerita gw tentang ide kreatif dari anak-anak 75. Sebenernya sih yang buat ide ini tuh dari remaja yang udah kuliah, namanya mas Ari dan mas Abram. Mereka buat ide ini untuk ngumpulin warga 75 lagi dan ngumpul nya tentunya dengan hal yang positif dengan ide nonton bareng anak-anak kecil 75 usia sampai SMP. Sebelumnya mereka menyalurkan ide kreatif ini ke anak-anak laki nya, soalnya yang mereka liat tu kayanya anak-anak 75 jarang banget ngumpul kecuali ada acara. Nah pas anak laki-laki nya ngumpul, mereka menyalurkan ide itu deh ke anak-anak lakinya dan ngga sengaja pak RT dateng dan langsung menyetujui ide tersebut. Yaa walaupun banyak pertimbangannya, tapi pasti bisa diselesaikan dengan rapat.
                “temen-temen nanti malem rapat yaa di pak RT jam 8 oke jangan lupa yaa” sms dari Ayu. Gw nerima sms ini kalo ga salah siang hehe sory kalau salah abisnya udah lama juga. Gw seneng banget nerima sms ini, soal nya udah lama banget kan anak-anak 75 ngga ngumpul dan jarang ketemu juga, jadi kangen. Rapat di mulai di rumah pak RT jam 8, gw ga nyangka bisa ada ide sebagus ini dan gw jadi ngga sabar nunggu hari itu. Acaranya di kasih nama Layar Pintar, acaranya dua bulan sekali, pesrtanya anak-anak kecil sampai usia SMP, film-filmnya tentang edukasi dan film bioskop. Di rapat ini juga membicarakan tentang perlengkapan, hari dan uang kas pokoknya pas itu selesei ngbahas semuanya tinggal nanti sehari sebelum acara ada rapat lagi.
                Hari ini pun tiba anak-anak 75 pun berdatangan para orang tua juga banyak yang datang untuk mengantar dan menjaga anak-anak nya yang masih kecil. Di acara ini bukan hanya nonton bareng tapi juga mengajarkan kepada anak-anak tentang banyak hal, karena di malam pertama ini filmnya tentang Global Warming. Jadi anak-anak di sini diajak belajar tentang Global Warming. Diantaranya dengan menjaga lingkungan, membuang sampah pada tempatnya dan masih banyak lagi. Selain film edukasi, film bioskop di hari pertama ini berjudul blabla .Ada juga games nya looh jadi pulang dari acara ini anak-anak bisa bawa hadiah. Senengkaaan ikut acara ini pastinya.
                Malem minggu berikutnya kita rapat lagi untuk breafing dan membicarakan acara untuk 2bulan berikutnya.
                Akhirnya acara pertama berjalan sukses selamat untuk para panitia dan makasih juga untuk pertisipasinya warga 75 yang udah mau ikut acara ini terutama buat anak-anak kecilnya
Berikut adalah foto acara "Layar Pintar" di mulai

Di lapangan niih..
 


 





Waktunya bermain
   
Crew yang bertugas







 





Thanks for all J.               Arigato gozaimasu
-The And-

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates

majkasih yaa sudah berkunjung di blog gw.. janganLupa join.!! oke..