Kamis, 18 Agustus 2011

REKAMAN 75


                Rekaman 75  itu singkatan dari REmaja KAmpung areMAN rt 07/05. Di sinilah gw tinggal. W maw cerita tentang teman-teman rumeh gw. Gw seneng banget bisa kenal mereka. Semua orang yang ada di lingkungan rumah gw, ga akan gw lupain, dan kejadian yang seru-seru juga ga akan gw lupain. Pokoknya gw dan yang lain tuh dah kaya saudara dah, asik banget, susah senang di bagi bareng-bareng.
                Sekarang gw pingin cerita dari gw kecil. Dari gw masih kecil itu, dah ada karang taruna gt. Pertamanya gw ga ngerti apa yang namanya karang taruna, menurut gw karang aruna itu ya kaya osis gitu. Ngurusin acara-acara ngbosenin sering rapat. Tapi pas gw dah gede, gw dah ngerti, dan ternyata cukup seru. Oia, dari karang taruna inilah nama REKAMAN 75 di bentuk. Terus juga ada lambangnya, anak dari 75 juga yang buat,pokoknya keren dah, punya arti maing-masing dari setiap gambarnya.
                Di rt gw  ni, ada banyak fasilitas. Dari mushola, masjid, lapangan, base campt (pos ronda) haha asik kan ^o^.. Oia nih, dari gw kecil tuh ya sering ngaji bareng setiap sore, terus pulangnya kita maenan galaksin atau ga petakumpet atau lempar batu ke kaleng gitu atau maen karet, masih banyak lagi dah. Gw jadi kangen maenan anak-anak kecil jaman dulu. Maenan jaman dulu tuh ya gad a yang ngebosenin pokoknya asik dah, seru  \(^_^)/
                 setiap tahun, di rw gw selslu ada lomba voly antar rt, dan 75 ini termasuk jago looh.. Apalagi suporternya, semangat banget \(^_^)/ oye,oye kamboja 75....
                Terus, pas gw kelas 5 atau kelas 6 SD gt dah, gw dan teman-teman yang lain pindah ngajinya jadi di mushola rt. Nah di sini dah ada banyak cinta monyet. Hahaha…  Dari gw SD, gw dan teman-teman gw sering banget nari kalo 17 agustus. Terus ikut lomba banyak banget, dapet hadiah banyak banget asik dah… Pas gw kelas 1 SMP gw dah mulai ikut karang taruna. Disini gw kenal banyak orang lagi, apa lagi di sini banyak remaja yang umurnya tuh di atas gw, mereka dah kaya kakak gw ja. Pokoknya di rapat itu jarang krik-kriknya, soalnya hamper semua remaja yang cwo nya bisa ngelawak. Jadi rapat penuh dengan canda J
                Nih ya gw sebutin teman-teman gw dari kecil, Ayu, Saras, Ilma, Ratih, Putri (i’i), Bela, Aldy, Agung, Denhas, Risang, Andika (cepy), Deni. Sebenernya da lagi namanya aji, adit, fani dan fallen tapi sayang nya mereka dah pindah. L  Terus ada lagi ni remaja-remaja yang lain mas Doni, mas Danang, mba Eni, mba Tini, mas Abram, mas Yosep, mas Firman, mas Tyo, mas Eko, mba Dede, mba Tanjung, mas Keli,mas Inang, mas Suprap, mas Ari, mas Dimas, mas Bowo, masih banyak lagi,,
                  Acara-acara di rt gw itu, Kaya acara 17 agustus’an lomba 


 Lomba futsal





 Turing ke puncak


tempat nongkrong bareng


 Pensi 75

    Kisah asmara di sini. Ada di sini tetangga’an eh jadi jodoh. Dari teman jadi jodoh, seru yaa. Dah ada 3 pasangan ni yang udah jadi jodoh di rt gw. Yang pacarn 1 rt jg ada, komplit dah di sini mah. Nanti pas gw gede, ada ga yaa yang berjodoh??? Ehmmmm….
                 Ini dia saatnya gw munculin wajah-wajah warga rt 07/05 dari jaman dulu sampai sekarang :



 Selesai,,,,

            

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates

majkasih yaa sudah berkunjung di blog gw.. janganLupa join.!! oke..